WhatsApp Aero APK (Anti Banned) 2022

Dengan WA Mod sebagai WhatsApp Aero masih menjadi layanan komunikasi virtual terpopuler bagi pengguna Android hingga saat ini.

Padahal, pada versi aslinya, aplikasi WhatsApp sendiri memberikan layanan terbaik untuk berkomunikasi secara virtual atau online.

Simak selengkapnya di : lpkn.co.id

Namun, banyak pengguna Android ingin merasakan komunikasi virtual terbaru yang tidak dimiliki WhatsApp. Dengan itu, WhatsApp muncul dalam versi mod yang sejauh ini memiliki banyak variasi dan Anda dapat mencoba semuanya.

Namun disini kita hanya akan fokus pada varian WhatsApp Mod saja, dengan varian yang akan kita bahas bernama WhatsApp Aero APK. Jadi untuk mengetahui semua fakta tentang aplikasi ini, Anda dapat mendengarkan dan memahami ulasan di bawah ini.

Review aplikasi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan salah satu jenis WA Mod yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr pada awal tahun 2020. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang membuat tampilan WhatsApp Aero tidak membosankan dan pastinya lebih unggul dari WA aslinya.

Dengan adanya keunggulan yang dimiliki oleh suatu aplikasi tertentu, menjadi suatu keingintahuan yang menggelitik banyak calon pengguna.

Nah yang perlu kalian ketahui adalah WA Aero merupakan versi mod dari aplikasi chat yang dirilis oleh pihak ketiga. Lebih tepatnya, aplikasi ini adalah bagian dari WhatsApp Mod yang telah ada sejak lama dan populer.

Bahkan, tidak hanya merupakan bagian dari varian WhatsApp Mod tetapi pada saat ini ada banyak jenis seperti Fouad WhatsApp dan WhatsApp Plus.

Dari semua varian yang ada saat ini, semuanya memiliki keunggulan yang membuatnya unik. Oleh karena itu, banyak orang di luar sana yang senang dengan WA Aero karena dapat menemukan kelebihan pada varian yang memiliki fitur khas ini. Untuk lebih jelasnya simaklah di rpp-kputangsel.id

Manfaat WA Aero APK versi iOS

Sebuah keunggulan yang benar-benar menjadi ciri khas WhatsApp Mod, nanti akan Anda temukan di bagian Fiturnya. Karena untuk fitur-fitur yang terdapat di WhatsApp Mod seperti WA Aero memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya digemari banyak orang.

Fungsi utama yang mirip dengan WhatsApp asli dapat dijalankan dengan baik, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Jadi selain fungsi utamanya sebagai layanan komunikasi, WhatsApp Aero juga memiliki fungsi lain yang diuntungkan oleh penggunanya. Anda dapat menikmati semua fitur unggulan secara gratis atau tanpa melalui proses berlangganan.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang fitur unggulan tersebut, simak rangkuman kami berikut ini:

Anda dapat mengubah tampilan tema sesuka hati

Dalam aplikasi WA Aero ini nantinya Anda dapat mengubah semua tampilan topik di layar menu chat.

Dan untuk memaksimalkannya, pihak developer telah menyediakan beberapa jenis theme yang bisa kamu pilih dengan bebas nantinya.

Mengubah tampilan atau tema yang diinginkan dapat dengan mudah dilakukan nanti karena tugas Anda hanyalah menginstalnya.

Memiliki lebih banyak privasi

Beberapa fitur privasi yang ada di WA asli terkesan tidak lengkap sehingga sering digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini tidak perlu Anda ragukan lagi nanti, karena fitur proteksi data WhatsApp Aero jauh lebih lengkap.

Simak juga : GB WhatsApp

Sehingga Anda dapat mengaktifkan fungsi privasi sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga privasi yang Anda dapatkan nantinya bisa lebih besar.

Tersedia anti-penghapusan pesan

Beberapa teman yang ada di kontak Anda mungkin sering mengirim pesan teks, tetapi pesan tersebut akan dihapus sebelum Anda melihatnya.

Hal-hal seperti itu pasti sangat menyeramkan atau menyebalkan bagi Anda karena Anda harus penasaran dengannya.

Oleh karena itu, WhatsApp Aero telah menyediakan salah satu fitur unggulan yang berguna untuk melihat pesan meskipun pesan telah dihapus.

Keamanan tingkat lanjut

Menambahkan fitur kunci aplikasi yang Anda terapkan di Wa Aero adalah pilihan yang tepat untuk melindungi privasi Anda.

Karena WhatsApp Aero sudah menawarkan fungsi yang berguna untuk membuat menu blok aplikasi di dalamnya. Untuk menyelesaikan proses login aplikasi ini, Anda dapat mengkonfirmasi kunci aplikasi berdasarkan data Anda.

Tips agar WA Aero tidak dibanned

Menjamurnya kasus tentang terjadinya tindakan terlarang di WhatsApp Mod masih membuat khawatir sebagian orang.

Pasalnya, aplikasi yang sedang kita bicarakan bernama WA Aero ini juga termasuk dalam varian WhatsApp Mod, jadi mulai sekarang Anda perlu mengetahui beberapa tips dan trik agar WA Aero yang Anda gunakan tidak dibanned.

Nah, cara utama untuk melakukan ini adalah dengan memperbaiki sistem, yang tersedia langsung dari aplikasi. Buka saja pengaturan yang tersedia di WA Aero lalu klik opsi pembaruan untuk memulai proses pembaruan aplikasi.

Karena menurut tim IT kami, sistem aplikasi Anda selalu up to date dan tidak akan diblokir.

Lihat juga : socialspy whatsapp