Super Charging Pro MOD APK

Super Charging Pro MOD APK adalah aplikasi yang membantu mempercepat waktu pengisian daya ponsel dan tablet. Aplikasi ini akan membantu Anda menghemat banyak waktu dan juga menjaga baterai bekerja lebih efisien.

Mengapa perlu meningkatkan kecepatan pengisian baterai?

Super Charging Pro

Perangkat seluler dan tablet yang digunakan dalam waktu lama selalu rentan terhadap situasi di mana baterai membutuhkan waktu lebih lama untuk diisi, dan baterai lebih cepat habis. Jika pada awalnya Anda hanya membutuhkan beberapa puluh menit hingga satu jam untuk mengisi penuh baterai dari level terendah, tetapi seiring waktu, ponsel Anda menjadi lebih buruk dan membutuhkan waktu lama untuk mengisi penuh.

Ada banyak alasan untuk ini. Tetapi yang paling umum adalah lima alasan berikut:

Kabel pengisi daya

Perangkat seluler dapat diisi daya melalui kabel yang kompatibel dengan setiap model perangkat. Jika Anda tidak menggunakan kabel pengisi daya asli, tetapi membeli barang terapung murah dari sumber yang tidak dikenal, atau kabel pengisi daya bekas, keduanya tidak aman dan tidak dapat mengisi daya dengan cukup cepat.

Baca juga: https://renovasi.co.id

Tidak menyimpan kabel pengisi daya dengan benar

Ditekuk, dipelintir, digulung, digantungkan dari stopkontak ke alat berat di bawah… Terdengar familiar? Tentunya setiap orang telah membuat salah satu dari kesalahan yang tampaknya-kecil-tapi-tidak-kecil ini. Karena tindakan tersebut akan menyebabkan kabel charger cepat rusak. Sekalipun itu kabel asli, jika seperti ini, akan dengan cepat mematahkan kabel kecil dan inti kecil di dalamnya. Anda mungkin tidak dapat melihatnya karena sudah ada lapisan plastik di bagian luarnya, tetapi bagian dalamnya sering kali terkelupas. Dan ketika ada kekurangan inti dan kabel kecil di dalamnya, listrik tidak dapat lagi mentransmisikan sekuat dan secepat aslinya, yang menyebabkan pengisian lebih lama dan lebih lama.

Tempat untuk mengisi baterai tidak cocok

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa jika Anda menggunakan kabel pengisi daya terpisah dan mengisi daya baterai langsung dari listrik, perangkat seluler akan terisi penuh lebih cepat daripada mengisi daya melalui PC atau laptop melalui kabel USB? Komputer Anda harus melakukan banyak tugas. Fakta bahwa ia berbagi sebagian daya untuk diteruskan ke ponsel dan tablet memengaruhi jumlah daya total dan juga kecepatan transfer energi. Hal ini menyebabkan pengisian baterai lebih lama.

Gunakan pengisi daya merek lain untuk perangkat Anda

Setiap perusahaan memiliki standar yang berbeda untuk parameter arus dan daya untuk peralatannya. Jadi, apakah itu memiliki port mini yang sama atau apa pun, bukanlah ide yang baik untuk menggunakan pengisi daya satu perusahaan untuk ponsel atau tablet dari perusahaan lain. Belum lagi juga membuat baterai rentan terhadap botol karena arus dan metode transmisi yang tidak tepat.

Baca juga: https://www.bittersweetbynajla.id/

Isi daya dan gunakan perangkat secara bersamaan

Ini adalah kebiasaan ponsel dan tablet yang salah yang harus Anda hilangkan segera. Ini berbahaya dan merugikan proses pengisian baterai. Ponsel tidak punya waktu untuk istirahat dan mengisi ulang, jadi wajar jika waktu pengisiannya lama.

Kecuali penyebab kelima yang perlu segera disingkirkan karena sangat berbahaya, penyebab lainnya jika digunakan force majeure masih bisa memiliki alat untuk mempercepat proses charging sedikit lagi. Sedikit memang, tapi berpengaruh besar. Aplikasi yang meningkatkan pengisian daya ponsel adalah Super Charging Pro.

Fitur apa yang dimiliki Super Charging Pro?

Super Charging Pro adalah aplikasi yang secara otomatis mengoptimalkan pengisian daya ponsel dan tablet. Ini membantu untuk mengisi baterai lebih cepat meskipun Anda menghadapi salah satu dari empat alasan pertama yang disebutkan di atas.

Super Charging Pro dapat melakukan optimalisasi pengisian baterai dengan menggabungkan rangkaian fitur berikut:

Kurangi kecerahan layar, kurangi konsumsi daya untuk menghemat baterai.

Kirim pemberitahuan status baterai kepada pengguna untuk tindakan penanganan yang tepat waktu. Misalnya, menampilkan peningkatan konsumsi daya jangka pendek yang tidak normal, atau menunjukkan arus yang tidak konsisten, lebih lemah dari biasanya.

Super Charging Pro juga akan membantu mengoptimalkan WiFi, GPS, Bluetooth, dan pengaturan sistem lainnya untuk mengurangi konsumsi ponsel.

Pantau suhu ponsel, ingatkan pengguna untuk mencabut pengisi daya untuk menghindari panas berlebih.

Berikan prediksi akurat tentang sisa waktu pengisian daya dan beri tahu saat perangkat terisi penuh.

Semua fitur ini menurut Anda terlalu detail, tetapi begitu perangkat mengalami masalah dengan waktu pengisian daya, ternyata fitur itu penting. Terutama jika Anda perlu menentukan dengan tepat apa yang menyebabkan pengisian baterai perangkat menjadi lambat.

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id/

Unduh Super Charging Pro APK & MOD untuk Android

Singkatnya, ketika Anda ingin meningkatkan kecepatan pengisian, cari tahu penyebab pengisian yang tidak efektif sebelumnya, tahu apakah kabelnya benar-benar bagus, cocok, atau tidak, Anda mungkin akan membutuhkan Super Charging Pro.