OnePlus 10 Pro Punya Desain Dari Banyak Campuran

Lebih awal dari biasanya, flagship OnePlus yang akan datang telah diluncurkan oleh perusahaan. OnePlus 10 Pro diharapkan diluncurkan pada 11 Januari di Cina dan memiliki elemen desain yang menimbulkan reaksi beragam. Tampaknya pabrikan yang satu ini ingin membuat perangkat yang sedikit berbeda dari biasanya. Jadi semua yang mereka kerjakan pasti sudah di pikirkan dengan matang.

Meskipun desain ini telah bocor di masa lalu, ini adalah real deal. Ruang kamera perangkat baru memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S21 Ultra. Tapi itu tidak cukup sesuai dengan smartphone, setidaknya dari kumpulan render ini. Entah mengapa mereka membuat seperti apa karena di sengaja atau hanya mencari yang cocok saja. Jika mengesampingkan miripnya atau tidak, memang desain yang mereka buat cukup menarik.

Tampaknya ada pengaturan tiga kamera di sini yang mungkin terdiri dari lensa lebar, ultra wide, dan telefoto. Selain itu, kamu menemukan merek Hasselblad yang menonjol menunjukkan kelanjutan kemitraan OnePlus dengan perusahaan fotografi. Tampaknya juga ada tulisan “P2D 50T” di atas apa yang tampak seperti unit lampu kilat dua nada, tetapi kami tidak yakin apa artinya itu.

Spesifikasi OnePlus 10 Pro

Sayangnya apapun yang kita tebak, desain dari OnePlus 10 Pro ini sudah final. Dan untuk spesifikasi dari ponsel ini, pabrikan memberikan tenaga dengan Snapdragon 8 Gen 1 dengan tambahan RAM mencapai 12GB. Menurut bocoran sebelumnya, kamu juga akan menemukan layar QHD+ 120Hz 6,7 inci dengan baterai 5.000mAh yang mampu mengisi daya kabel 80W dan wireless 50W.

Melihat spesifikasi yang sedemikian, smartphone ini memang hampir sama dengan merk lain di kelas yang sama. Semua hampir mirip dan mungkin nanti yang bisa membuat nilai lebih adalah OS yang pabrikan gunakan. Selain itu, fitur yang nanti mereka berikan juga akan memberikan nilai lebih. Dari sisi kamera jelas akan menjadi hal yang utama soal kualitas dan juga hasil akhir.

Sampai saat ini masih belum ada kabar yang lain mengenai OnePlus 10 Pro. Ini termasuk harga dan juga kapan smartphone ini akan hadir secara global. Banyak harapan jika nanti ada versi global spesifikasinya tidak berubah dan juga tidak di turunkan.

Lihat Juga: