iPhone 14 Pro Max sedang dalam pengerjaan termasuk chipset 16 Bionic terbaru

IPhone 14 Pro Max saat ini sedang dalam pengerjaan. Ini mungkin satu-satunya model dalam kisaran mendatang yang menampilkan chip A16 terbaru.

Ini berdasarkan laporan oleh analis Apple tepercaya Ming-Chi Kuo melalui 9to5Mac. Dalam sebuah tweet, Kuo mengindikasikan bahwa jajaran iPhone 14 akan mempertahankan chipset 15 di semua model iPhone 13.
Paket Adopsi HP iPhone 14 Pro Max

Apple baru saja merilis model iPhone 13 baru, tetapi perusahaan saat ini sedang mengerjakan iPhone 14. Sumber 9to5Mac mengkonfirmasi laporan model baru dengan chip yang berbeda.

Selain itu, ada laporan bahwa model iPhone 14 Pro Max dengan desain baru mungkin memiliki layar yang lebih besar. Apple saat ini sedang mengerjakan fungsi satelit.
Spesifikasi dan Fitur Utama

Apple iPhone 14 Pro Max adalah model top-end dari seri iPhone 14. Perangkat ini memiliki layar Super Retina OLED 6,7 inci dengan resolusi 1284 x 2778 piksel.
Berita Terkait: iPhone 14 Bocor, menghilangkan “Notch” untuk model Pro

Selain itu, panel layar memiliki kecepatan refresh 120 Hz, rasio aspek 19:9, dan kerapatan piksel 457 PPI. Ponsel iPhone terbaru ini memiliki ukuran notch yang sama dengan iPhone 13 Pro Max.

Apple juga menggunakan chipset internal terbaru Apple A16 Bionic untuk memberi daya pada iPhone 14 Pro Max. Sedangkan untuk penggunaan grafis, handset ini menggunakan GPU Apple (grafik empat inti).

Dari segi penyimpanan internal yang disematkan pada ponsel ini memiliki kapasitas 128GB.

Dari segi pengaturan, akan ada tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 12MP, kamera ultra lebar 12MP, dan lensa telefoto 12MP. Di bagian depan ponsel terdapat kamera 12 megapiksel dengan bukaan f/2.2.

Dari segi konektivitas, handset ini mendukung 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v5.1 dan GPS.

Untuk daya, perangkat ini mengemas baterai 4352mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.
harga iphone 14

Rumor terbaru telah menetapkan harga iPhone 14 Pro dan versi Pro Max lebih mahal dari pendahulunya. Kenaikan harga tersebut disebabkan oleh berbagai faktor.

Dari tampilan punch hole yang lebih mahal dengan kecepatan refresh yang berbeda hingga inflasi harga umum di seluruh rantai pasokan.
Berita Terkait : iPhone 14 Pro Max sedang dalam pengerjaan, termasuk chipset 16 Bionic terbaru

Berdasarkan laporan terbaru, Apple masih mempertimbangkan kenaikan harga untuk perangkat tersebut.

Penting untuk dijelaskan bahwa iPhone Pro Max versi terbaru berpotensi menjadi jauh lebih mahal karena perombakan kamera yang akan datang. Perombakan ini dapat meningkatkan biaya dengan sangat baik.

Apple masih belum secara resmi mengumumkan peluncuran iPhone 14 Pro Max. Tapi semoga perangkat ini akan debut di acara iPhone mendatang, yang biasanya berlangsung di musim gugur.

Ini tentu saja tidak menghentikan desas-desus yang menyarankan iPhone 14 tanpa poni dengan kamera berlubang tersembunyi di bawah layar dan perangkat keras pengenalan wajah.

Sumber :