InternetGuard APK v2.27

Unduh dan instal aplikasi InternetGuard APK untuk mengontrol akses Internet di perangkat Android Anda.
Perkenalkan tentang InternetGuard

InternetGuard adalah aplikasi dari pengembang SheikhoSoft. Ini dapat membantu pengguna untuk memeriksa, mengizinkan atau menolak akses ke Internet dari aplikasi yang diinstal pada perangkat.

Saat ini, aplikasi ini telah dirilis di platform iOS dan Android, menarik jutaan pengguna. Jika Anda ingin mengontrol lebih detail untuk setiap aplikasi di perangkat Anda, Anda mungkin tidak ingin melewatkan InternetGuard.
Blokir akses Internet pihak ketiga

Terkadang perangkat seluler Anda akan secara otomatis mengunduh dan menginstal aplikasi yang tidak dikenal di Internet. Maklum, ketika terjadi hal seperti itu, kemungkinan besar aplikasi tersebut mengandung virus. Mereka akan menyebabkan perangkat Anda mandek, atau lebih buruk lagi, informasi Anda dicuri oleh peretas.

Namun, setelah Anda menggunakan InternetGuard, hal-hal tersebut akan teratasi dengan mudah. Anda dapat memfilter dan mengotorisasi setiap aplikasi untuk terhubung ke Internet atau memblokir koneksi sekaligus. Berkat kontrol ketat ini, Anda dapat mencegah agen yang tidak diinginkan.

Unduhan apk InternetGuard
APK InternetGuard
Tangkapan layar InternetGuard

Di sisi lain, memblokir akses Internet juga membantu Anda mengurangi penggunaan data dan menghemat daya baterai untuk perangkat Anda. Anda dengan mudah mengontrol aplikasi dan meningkatkan privasi Anda. Ketika aplikasi baru mengakses Internet, aplikasi ini akan segera memberi tahu Anda. Ini akan membuat Anda tetap up to date tentang apa yang terjadi pada perangkat Anda.
Banyak pilihan

InternetGuard menawarkan banyak pilihan untuk memberikan Anda pengalaman terbaik. Anda dapat secara opsional mengizinkan koneksi Internet saat menyalakan layar. Ini akan menghemat waktu Anda ketika tidak perlu lagi membuat koneksi internet secara manual. Selain itu, ini juga mencegah aplikasi berjalan di latar belakang secara tidak perlu.

Aplikasi sistem roaming dan pemblokiran juga opsional untuk memberi Anda lebih banyak kontrol. Anda bahkan dapat memblokir alamat individu pada setiap aplikasi. Ini nyaman, bukan?
Aplikasi cerdas

Setelah menginstal InternetGuard, aplikasi akan secara otomatis memulai dengan perangkat yang tidak perlu Anda instal. InternetGuard juga secara otomatis mengidentifikasi aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda untuk pengelolaan yang lebih mudah. Jika Anda ingin menggunakan InternetGuard dengan teman dan kerabat, itu juga sangat mudah. Karena aplikasi ini memiliki dukungan untuk banyak pengguna perangkat.

Selain itu, InternetGuard juga mendukung berbagi koneksi, mendukung IPv6, TCP, UDP dan IPv4. Namun, itu hanya mendukung perangkat Android dari 5.1 dan lebih tinggi.

InternetGuard berkomitmen untuk melindungi dengan firewall Android tanpa memerlukan Root. Tidak ada panggilan, tidak ada pelacakan atau analisis penggunaan data. Pastikan privasi maksimum untuk pengguna. Selain itu, aplikasi ini beroperasi di bawah moto “komentar pelanggan membantu aplikasi untuk tumbuh lebih banyak”, mereka memiliki staf yang antusias yang siap mendukung setiap saat sepanjang hari.
Lindungi diri Anda dari peretas

Ini adalah salah satu fitur luar biasa yang membantu InternetGuard dipercaya dan digunakan setiap hari. Berkat fitur ini, Anda dapat dengan mudah memeriksa penggunaan data untuk setiap aplikasi. Cukup klik di layar utama, pilih penggunaan data untuk melihat berapa banyak data yang Anda gunakan setiap hari.

Selain itu, InternetGuard menggunakan paket VPN di perangkat Anda untuk membuat firewall. Semua data yang dikirim atau diterima oleh aplikasi diproses oleh InternetGuard sebelum masuk ke ponsel Anda.

InternetGuard menampilkan grafik kecepatan jaringan. Anda dapat melihat situasi kecepatan jaringan Anda melalui pemberitahuan bilah status. Selain itu, InternetGuard mencatat semua lalu lintas keluar sebagai log, menganalisis lalu lintas dengan mengekspor file PCAP, mencari dan menyaring upaya lalu lintas lainnya.
Antarmuka profesional

InternetGuard dirancang dengan antarmuka yang sederhana namun tidak kalah profesional. Jadi, bahkan tanpa instruksi, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Ada dua antarmuka utama yang digunakan di InternetGuard, terang dan gelap, dengan lima tema baru ditambahkan. Mata pelajaran ini cocok untuk bekerja di siang atau malam hari tanpa mempengaruhi penglihatan.
Unduh InternetGuard APK untuk Android

Dengan memiliki InternetGuard, Anda tidak akan lagi khawatir tentang perangkat yang secara otomatis mengunduh aplikasi berbahaya untuk perangkat Anda. Selain itu, memblokir akses Internet dari beberapa aplikasi yang tidak perlu juga membantu kecepatan jaringan menjadi lebih cepat. Dengan fitur cerdas dan kuat, InternetGuard layak menjadi salah satu aplikasi yang sangat diperlukan untuk semua orang.

Sumber :