Download WhatsApp Mod iOS di Android (Anti Banned) Terbaru

Download WhatsApp Mod iOS di Android (Anti Banned) Terbaru – Secara tampilan, kemunculan WhatsApp mod iOS memang berbeda dari tampilan versi Android. Letak perbedaan tersebut lah yang membuat sejumlah pengguna Android merasa penasaran dan mencoba versi Ios. Tentu saja Anda tidak perlu melakukan pembelian iPhone.

Ad interim Anda mampu menggunakan WhatsApp versi mod iOS saja. Jumlah pengguna software WhatsApp memang lebih banyak dibandingkan dengan software sosial media yang lainnya. Karena karena WhatsApp menjadi software untuk berkomunikasi yang paling mudah dengan banyak sekali pilihan fitur.

Apa Itu Whatsapp Ios

WhatsApp mod iOS ialah WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pengembang supaya memiliki tampilan yang sama mirip versi Ios. Fitur dan tampilan yang ada didalamnya sudah diubah, sehingga penggunaan dari software menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Kalau dilihat dari segi tampilannya, WhatsApp Ios jauh lebih langsung dibandingkan pada versi original-nya. Terlebih lagi pihak pengembang terus-menerus melakukan update versi terbarunya. Semakin banyaknya perubahan yang dilakukan, menjadikan whatsapp.mod ini lebih baik dari versi sebelumnya.

Misalnya mirip perubahan anti-banned, hal-hal minor mirip halaman percakapan atau bubble chat, tampilan UI dan masih banyak lagi. Perubahan tersebut secara sengaja dilakukan oleh Ridwan Arifin selaku pihak pengembang.

Fitur Whatsapp Ios Versi Mod

Berbicara mengenai fitur, bukan rahasia lagi kalau WhatsApp versi mod iOS memberikan desain dan fitur yang sangat mendukung bagi penggunanya. Kalau pada ponsel Android WhatsApp terlihat standar, berbeda dengan Whatsapp mod versi Ios yang jauh terlihat lebih mewah.

Apa saja fitur yang diunggulkan? Berikut ini penjelasannya:

1. Melihat Status yang Sudah dihapus

Kalau pada WhatsApp biasa Anda tidak mampu melihat status yang telah dihapus, namun kalau menggunakan versi mode ini status yang sudah terhapus pun dapat Anda lihat. Fitur inilah yang menjadi keunggulan dari software WhatsApp versi mod iOS.

2. Mengunci WhatsApp

Tersedia beberapa pilihan kunci yang mampu dipilih. Mirip password,  fingerprint, maupun pattern. Silahkan memilih sesuai dengan cita-cita maupun kebutuhan.

3. Mengirim Pesan Selain yang Ada di Kontak

Pada versi original-nya saat ingin mengirimkan pesan ke seseorang maka harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Namun hal ini berbeda dengan Whatsapp mod versi iPhone ini yang memudahkan

4. Anti Banned

Kalau mendownload software WhatsApp yang terlarang, sudah mampu dipastikan akan terblokir oleh pihak pengelola WhatsApp. Akan tetapi penggunaan dari WhatsApp ini menawarkan penawaran pembaruan yang canggih, yaitu pada versi 8.45.

Ad interim pembaruan itulah yang membuat para penggunanya tidak perlu khawatir terhadap pemblokiran atau banned. Namun dengan catatan, penggunaannya secara wajar dan tidak melanggar hukum. Adanya fitur anti baned ini maka Anda tidak perlu khawatir.

5. Menyembunyikan Tanda Online

Memanfaatkan fitur menyembunyikan tanda online sangat cocok bagi Anda yang malas untuk membalas chat. Meskipun Anda sedang chatting bersama dengan pengguna Whatsapp lainnya. Ternyata Anda pun mampu menonaktifkan tanda online melalui software WhatsApp mod iOS.

Dengan memanfaatkan fitur ini, maka pengguna Whatsapp lain menerka bahwa Anda sedang sibuk dan belum melihat atau membuka pesan Whatsapp.

6. Pilihan Tema Lebih Bervariasi

Software WhatsApp mod dapat membantu penggunnanya untuk menghilangkan rasa bosan terhadap tampilan Whatsapp. Banyak sekali pilihan tema tersebut dapat diakses hingga ribuan tema yang sangat menarik.

Misalnya mirip tema gelap, tema minimalis maupun yang lainnya. Semakin banyaknya pilihan tema yang disediakan, maka membuat penggunanya lebih mudah untuk berkreasi menciptakan tampilan yang lebih menarik.

7. Pengiriman Gambar Lebih Poly

Pada versi original pengguna hanya mampu mengirimkan gambar terbatas. Anda dapat mengirim pesan gambar dalam jumlah yang banyak sekaligus melalui WhatsApp iOS mod ini. Dengan demikian, pemilik perjuangan atau pelaku urusan ekonomi online tentu sangat cocok dengan WhatsApp mod ini.

Dikutif Dari: prestigecars.id

Cara Mudah Mengubah Whatsapp Android Menjadi Ios

Ternyata penggunaan WhatsApp Android mampu diubah menjadi Android iPhone atau mod iOS. Tentu caranya Anda harus download dan melakukan penginstalan terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya mampu menyimak penjelasan berikut:

  • Kalau proses download dan penginstalan selesai, maka pihak dari Google mendeteksi software yang tidak dikenal. Untuk itu Anda harus menawarkan izin untuk melanjutkannya.
  • Setelah itu Anda diwajibkan untuk mengekstrak tema WhatsApp iOS.
  • Kemudian install WhatsApp mod iOS.
  • Kalau sudah, bukalah software WhatsApp mod
  • Silahkan klik bagian tombol setuju dan lanjutkan.
  • Setelah itu masukkan nomor whatsApp yang tidak digunakan.
  • Kalau sudah klik tombol lanjutkan dan silahkan masukkan nomor verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.
  • Apabila proses loading selesai, Anda dapat melihat gugusan fitur yang ada pada WhatsApp mod.
  • Kemudian klik tombol pengaturan dan pilih tema.
  • Berikutnya pilih muat tema dan carilah lokasi tema WhatsApp iOS.
  • Proses selesai, tema WhatsApp dapat terlihat mirip versi Ios.

Overview Software Whatsapp Ios

WhatsApp mod iPhone atau iOS menjadi software WhatsApp Android yang telah dimodifikasi agar tampilannya sama mirip versi iPhone atau ios. Dari segi tampilannya terdapat beberapa fitur yang secara sengaja dimodifikasi.

Tujuannya supaya pemakai software mencicipi keseruan dan lebih menyenangkan. Poly para pengguna Whatsapp yang menginginkan tampilan mirip WhatsApp Ios, karena tampilannya yang lebih terlihat langsung. Sebaiknya Anda mendownload software WhatsApp iOS untuk versi terbarunya.

Hal ini dikarenakan, pada versi terbarunya, memiliki fitur yang tersedia jauh lebih lengkap dan lebih baik dibanding versi sebelumnya. Selain mempunyai fitur yang jauh lengkap, ternyata WhatsApp Ios juga mempunyai banyak perbedaan dibandingkan dengan versi originalnya.

Meskipun banyak software WhatsApp mod yang mampu dijumpai, namun versi Ios ini mempunyai jumlah peminat yang paling banyak. Kalau ingin mencicipi WhatsApp Ios, Anda dapat memanfaatkan WhatsApp mod ini.

Disparitas Whatsapp Mod Ios dengan Whatsapp Original

Sebelum Anda mendownload dan menggunakan WhatsApp versi ios, ada baiknya kalau mengetahui dari segi perbedaan di antara keduanya. Keduanya memang sama-sama mempunyai keamanan yang terjamin, yaitu WhatsApp iOS mampu digunakan tanpa ragu anti baned.

Hal ini juga berlaku pada WhatsApp original. Namun tahukah Anda? antara WhatsApp iOS dengan original-nya mempunyai banyak ketidaksamaan yang sebaiknya Anda ketahui sebelum menggunakannya. Berikut ini letak perbedaannya:

1. Fitur Mode DND

Disparitas pertama terletak pada fitur mode DND atau mematikan data pada software WhatsAp. Hal ini berlaku pada versi ios. Ad interim pada WhatsApp versi original tidak menghadirkan fitur mode DND. Kalau Anda menghidupkan data secara otomatis seluruh pesan dapat masuk.

2. Melihat Status

Kalau menggunakan WhatsApp iOS maka penggunanya dapat melihat status orang lain. Meskipun status tersebut sudah terhapus. Ad interim versi original nya kalau statusnya sudah dihapus maka sudah absolut Anda tidak dapat melihat status tersebut.

3. Fitur Meeting Mode

WhatsApp Mod Iphone/Ios mempunyai fitur meeting mode yang sangat berkhasiat bagi Anda yang ingin mematikan data tanpa harus mematikan handphone. Sayangnya fitur ini tidak tersedia pada WhatsApp versi resmi nya atau original.

4. Pengiriman Gambar

Pengiriman gambar pada versi Ios jauh lebih banyak, yaitu mampu mengirim 50 gambar atau foto sekaligus. Bahkan pengguna mampu mengirimkan foto maupun video dengan kualitas full HD.

Namun sayangnya kalau Anda ingin mengirimkan gambar maupun video full HD, kualitasnya akan dikurangi atau dikompresi secara otomatis.

5. Durasi Status

Pembuatan status WhatsApp mod iOS mampu mencapai sampai 5 menit. Ad interim WhatsApp versi original hanya dapat membuat status berdurasi 30 detik saja.

6. Pemilihan Tema

Pemilihan tema mampu Anda temukan lebih banyak pada WhatsApp versi Ios. Bahkan penggunanya dapat mengcustom tema WA sesuai selera dan cita-cita.

Berbeda dengan Whatsapp resmi yang hanya mampu mengcustom tema WhatsApp namun tidak mampu memilih banyak tema. Sehingga hanya mampu menggunakan tema seadanya saja.

Download Whatsapp Mod iOS

Kalau Anda ingin mendownload software WhatsApp mod iOS ini, maka disarankan untuk melakukan uninstall pada WhatsApp versi original nya terlebih dahulu dari smartphone. Hal ini dikarenakan apabila WhatsApp versi asli tidak di-instal, maka software WhatsApp mod mampu ditolak sistem Android.

Cara Install Whatsapp Ios Mod

Untuk proses penginstalan pada software WhatsApp versi mod ini memang sama mirip ketika melakukan penginstalan software lain. Untuk itu Anda tidak perlu galau bagaimana langkah melakukannya. Silahkan simak cara berikut:

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa proses pengunduhan sudah selesai sebelum melakukan penginstalan.
  • Kemudian carilah software Whatsapp Ios yang sudah Anda download.
  • Lalu klik tombol
  • Apabila file tidak ditemukan, Anda dapat membuka di bagian file manager, lalu pilih download. Pada biasanya file akibat dari unduhan muncul pada folder download.
  • Apabila bagian sistem Android tidak mampu menginstal software, silahkan masuk ke pengaturan atau setting.
  • Lalu pilih additional setting.
  • Setelah itu pilih privasi dan aktifkan unknown source.
  • Kalau proses penginstalan selesai, maka secara otomatis software sudah dapat digunakan.
  • Kalau ingin masuk ke akun, silahkan memasukkan nomor HP yang sama mirip nomor yang Anda gunakan pada WhatsApp original.

Tampilan tema WhatsApp original memang dianggap membosankan, karena yang itu-itu saja. Untuk itu penggunaan WhatsApp mod iOS menjadi solusi yang sempurna untuk mampu memperoleh banyak sekali pilihan tema. Bahkan fitur yang ada di dalamnya jauh lebih banyak dan bervariasi.