Lakukan Nanti APK + MOD (Premium Tidak Terkunci) v4.4.4

Do It Later MOD APK mengingatkan saya pada saat saya menggunakan ponsel yang buruk. Telepon itu murah dan tidak sehebat telepon modern, tetapi memiliki fungsi yang sangat halus: pengatur waktu untuk mengirim pesan secara otomatis. Mengapa Smartphone tidak memilikinya? Tidak masalah karena sekarang kami memiliki Do It Later, aplikasi pengatur waktu untuk mengirim pesan. Unduh dulu dan kemudian saya akan memberi tahu Anda kesan saya setelah mengalaminya selama dua minggu.
Perkenalkan tentang Do It Later

Aplikasi pengatur waktu untuk mengirim pesan dan email
Mengapa saya perlu Lakukan Nanti?

Nah, terkadang kita perlu mengirim pesan penting pada waktu tertentu. Untuk melakukannya, kita perlu pengingat atau semacam jadwal. Apalagi kita mungkin sedang sibuk saat itu. Dan akan lebih merepotkan jika jumlah pesan yang akan dikirim banyak. Apa yang harus kita lakukan? Anda tahu, akan sangat bagus jika Anda dapat mengatur waktu pengiriman untuk semua pesan dan mereka akan dikirim secara otomatis. Banyak waktu dan tenaga yang bisa dihemat, bukan? Dan hebatnya, sekarang kita memiliki fungsi timer untuk mengirim pesan secara otomatis di Do It Later.

Hanya dengan mengunduh aplikasi yang satu ini, Anda akan melakukan banyak pekerjaan, tidak hanya seperti yang dijelaskan di atas. Saya sudah lama menginginkan aplikasi seperti ini. Pada dasarnya karena kelupaan saya. Terkadang saya lupa membalas undangan teman saya karena ada rapat sehingga mereka harus menunggu saya terlalu lama. Terkadang saya bahkan lupa untuk mengucapkan “Selamat ulang tahun” kepada orang yang saya cintai karena terlalu sibuk lagi. Dan lebih banyak situasi bahkan lebih buruk. Anda tahu, itu adalah pengalaman yang sangat buruk …

Tentu saja, ada beberapa aplikasi untuk diunduh dan digunakan. Tapi jujur, hanya Do It Later yang bisa membantu saya dengan baik. Atur timer, dan aplikasi akan secara otomatis mengirim pesan dan email untuk saya, membuat pengingat, atau bahkan memposting status di Facebook dan Twitter.

Lakukan Nanti MOD oleh APKMODY
Unduh APK Do It Later
Lakukan Nanti untuk Android

Kesan pertama dari antarmuka dan penggunaan

Saya telah mencoba banyak aplikasi pengatur waktu di Google Play, tetapi tidak terlalu lengkap. Maksudku. Jika Anda menyetel timer untuk mengirim pesan, Anda tidak dapat menjadwalkan email; dan jika Anda mengatur timer untuk posting Facebook, Anda tidak dapat mengatur Pengingat, dll. Cukup merepotkan. Haruskah kita mengunduh banyak aplikasi untuk semua kebutuhan itu secara bersamaan? Tidak, tentu saja. Saya yakin setelah Anda mencoba Do It Later, Anda mungkin merasa ingin bertemu dengan kekasih impian Anda. Sangat Puas!

Do It Later sangat ringan, hanya sekitar 10-12MB atau lebih. Tetapi dibandingkan dengan serangkaian fitur yang sangat berguna yang dibawanya; itu cukup mengesankan.

Kesan pertama jelas merupakan hal pertama yang menarik perhatian: antarmuka. Setiap detail (teks, warna, tata letak yang mengatur segalanya) di Do It Later dirancang dengan gaya minimalis, hanya dengan beberapa kata pendek dengan font dan warna yang rapi. Dua warna utama adalah hitam dan putih. Saya suka itu.

Selanjutnya, cermati fungsi dan cara menggunakannya. Pada penggunaan pertama, Anda akan melihat tiga tombol status utama untuk Konten (Tertunda, Menyelesaikan, dan Dibatalkan). Untuk membuat konten, klik tanda (+) di bawah bilah status ini. Konten akan menjadi salah satu dari 5 fitur utama Do It Later, termasuk: Mengirim Pesan, Mengirim Email, Membuat Pengingat, Posting Status Facebook, dan Tweeting di Twitter. Untuk setiap konten ini, Do It Later akan membutuhkan login dan metode akses yang sesuai. Misalnya, jika Anda ingin menjadwalkan email untuk dikirim, Anda perlu mengakses alamat email yang ingin Anda gunakan; dan jika Anda ingin menjadwalkan pesan, Anda harus memberikan akses ke buku telepon.

Selain itu, untuk kenyamanan pengguna yang berhati-hati, Do It Later memiliki penyesuaian yang lebih detail di bagian Pengaturan, seperti pemberitahuan saat selesai, pemilihan suara alarm, perubahan format tanggal dan waktu. Khususnya di bagian Pengaturan Lanjutan, Anda dapat mengintervensi lebih dalam, seperti Backup, Restore, Stop all atau Hapus semua konten yang ada di aplikasi.
Fitur ekstra berguna yang mulus

Beberapa fitur lain yang mungkin Anda perlukan:

Memungkinkan untuk memilih penerima dari buku telepon atau bahkan ke nomor yang tidak dikenal untuk mengirim pesan.
Jumlah penerima tidak terbatas.
Memiliki dukungan ucapan untuk teks. Ini berarti Anda memberikan suara Anda, dan aplikasi akan mengenalinya dan mengubahnya menjadi teks. Ini sangat membantu ketika Anda sibuk dan tidak bisa mengetik.
Mendukung pembuatan grup.
Menyediakan banyak template yang tersedia untuk Anda pilih tanpa harus menulis pesan yang sama berulang kali. Ini berguna saat membalas email atau mengirim pesan ucapan selamat. Dalam beberapa kasus, jika Anda perlu membuat kekacauan standar, itu perlu.
Pada bagian Create new content juga terdapat fitur untuk menghitung jumlah karakter yang diketik.
Menyediakan fitur Ulangi SMS pada jadwal tetap: Anda dapat mengatur timer

Sumber :