Luigi’s Mansion: Unduh ROM 3DS Bulan Gelap

Luigi’s Mansion: Dark Moon adalah sekuel 3D dari game terkenal Luigi’s Mansion. Di Dark Moon ini, kamu akan berperan sebagai si jamur Luigi, yang misinya adalah menyelidiki kastil berhantu, mengumpulkan hantu-hantu yang hanyut dan dikendalikan di sini, dan menemukan puing-puing sisa Dark Moon.
Perkenalkan tentang Luigi’s Mansion: Dark Moon

Pahlawan pembunuh hantu nomor satu yang takut pada hantu!

Nintendo sudah terkenal dengan game-game yang terinspirasi dari Mario. Luigi’s Mansion adalah salah satu seri sekuel dari baris-baris ini dan sangat menggema. Banyak orang berpikir bahwa Luigi’s Mansion bahkan lebih baik, lebih trendi, dan lebih menarik daripada Mario yang asli. Tetapi bagi saya, masing-masing dari mereka memiliki poin bagusnya sendiri. Juga tidak adil untuk membandingkan permainan modern dengan permainan legendaris dari beberapa dekade lalu yang telah menjadi kenangan masa kecil dari banyak generasi.
Alur cerita menarik yang surealistik

Permainan dimulai dengan Lembah Evershade, di mana seorang sarjana sibuk bekerja dengan hantu ramah di istananya. Raja Boo tiba-tiba hidup kembali, menggunakan sihir Dark Moon untuk memerintahkan dan merusak semua hantu di sini, mengubah mereka menjadi antek-antek jahat untuknya. Raja Boo juga yang menculik Mario, saudara laki-laki Luigi, dan melakukan serangkaian aktivitas misterius untuk mengambil alih lembah yang gelap ini.

Luigi akan dilengkapi dengan Poltergust 5000, penyedot debu yang didedikasikan untuk menangkap hantu. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sisa-sisa pecahan Bulan Gelap, yang merupakan objek magis yang digunakan untuk melacak hantu, mengendalikan hantu, dan meletakkan segala sesuatu di orbit aslinya, dan yang terpenting, menghancurkan King Boo dan menyelamatkan Mario.

Luigis Mansion Dark Moon di APKMODY
Luigis Mansion Dark Moon 3DS CIA
Tangkapan layar Luigis Mansion Dark Moon

Gameplay dan grafis yang sangat menarik

Seperti yang disebutkan, Luigi’s Mansion: Dark Moon adalah sekuel dari Luigi’s Mansion yang asli. Mereka memiliki gameplay yang sama, gaya grafis dan sama-sama merupakan game kreatif yang menyenangkan yang jika dimainkan akan sulit untuk dihentikan. Bagian Bulan Gelap ini dibuat dengan kriteria pertama: membuat elemen bertahan hidup horor dengan cara yang lucu dan indah untuk semua jenis pemain, seperti yang dilakukan pada bagian sebelumnya. Jadi pada dasarnya, game ini tidak menakutkan.

Namun, dalam perjalanan petualangan karakter Luigi, masih ada suasana horor tradisional di latar belakang adegan hantu, dengan musik yang terdistorsi. Bahaya yang harus dihadapi Luigi tak kalah aneh dan misterius. Tapi semuanya digambarkan dengan karakter yang lucu dan menggemaskan. Misalnya, Luigi terlihat tidak berguna ketika dia diseret ke dunia Bulan Gelap dan harus mendengarkan penjelasan konyol dokter tua itu.

Dalam versi ini, Luigi tampaknya memiliki lebih banyak ruang akting, lebih banyak dialog, dan ekspresi yang lebih beragam dan logis. Jadi, saya pasti lebih condong ke Luigi ini daripada versi sebelumnya. Saya merasakannya hidup dan memiliki hubungan yang cukup indah dengan karakter ini.
Poin khusus dalam mode coop di game baru ini

Jika Anda bermain dalam mode Coop, Luigi akan memiliki pendamping lain, Gooigi. Ini adalah versi Luigi yang berlumpur. Meskipun dia bukan peran utama, dia tidak dikesampingkan dan diabaikan seperti di beberapa versi Luigi’s Mansion sebelumnya. Buktinya ada beberapa adegan yang hanya bisa dimasuki oleh Gooigi, dan ada beberapa teka-teki yang hanya bisa dijawab oleh Gooigi, sebagai cara untuk menegaskan keberadaan dan peran penting karakter kedua dalam versi ini.

Selain itu, Gooigi juga memiliki banyak kemampuan khusus, selain keterampilan dasar seperti Luigi, ia juga dapat menggunakan Poltergust untuk bertarung dan dapat menggunakan Bola Lampu Gelap untuk memiliki beberapa kemampuan teka-teki misterius. Bermain dengan teman, Anda juga dapat dengan bebas bertukar antara dua karakter ini untuk menciptakan kegembiraan dan perasaan baru.
Beberapa catatan untuk pertama kalinya Anda menemukan Luigi’s Mansion: Dark Moon

Dan ingat bahwa tidak peduli seberapa menyeramkannya, Anda harus menjelajahi setiap sudut dan celah di setiap ruangan kastil. Melewati sesuatu yang Anda bisa melewatkan petunjuk penting untuk menemukan sisa potongan Bulan Gelap. Terkadang Anda bahkan perlu menghancurkan, menghancurkan semua yang ada di dalam ruangan untuk mendapatkan item langka sesuai dengan instruksi permainan. Bisa dibayangkan bagaimana perkembangan game ini dari seri sebelumnya, bukan? Anda dapat dengan bebas berinteraksi dengan setiap adegan dan detail furnitur dalam game. Anda dapat memegang, memeriksa, melempar, dan bahkan menggunakan satu untuk memukul yang lain. Selama Anda menyelesaikan tugas Anda pada akhirnya.

Hal baik lainnya tentang Luigi’s Mansion: Dark Moon adalah pembagian ruangan di kastil memecah tampilan level linier yang sering ditemukan di

Sumber :