500+ Bio WA Cuek, Lucu, Dan WhatsApp Aesthetic Bahasa Inggris

Nih, buat yang lagi nyari bio WA cuek yang lucu dan aesthetic bisa banget gunain salah satu yang admin rekomendasiin di artikel ini.

Kalo lo adalah tipe orang yang suka buat bio di WhatsApp dan ngerasa sepi kalo gak ada bio.

Mesti tau nih apa bio mana aja yang cocok untuk lo gunain, apalagi kalo karakter lo cuek.

Banyak banget orang yang modifikasi isi bio WhatsApp mereka biat dilihat orang lain juga bagus.

Nah, kalo lagi nyari kira-kira kata-kata apa yang bisa dimasukkin ke dalam fitur bio lo.

Mengutip ristiagroup.co.id udah nyiapin macam-macam kata bio WA cuek, lucu, aesthetic yang bisa lo gunain gratis.

Bio WA Cuek Aesthetic Bahasa Inggris

Bio WA Cuek Aesthetic Bahasa Inggris

Buat lo yang mau pasang bio WA, tapi gak mau yang panjang-panjang mungkin bio WA cuek ini cocok untuk lo.

Kadang bio WA juga suka dijadiin oleh orang-orang sebagai gambaran dari keadaan si pemiliknya.

Nah, supaya bio WA lo ini terlihat keren dan aesthetic terus kalimatnya juga gak panjang-panjang.

Boleh banget nih, pake salah satu kata atau kalimat yang bakalan gua kasih di dalam artikel ini.

  • Chaos = Kacau
  • Serenity = Ketenangan
  • Hiraeth = Nostalgia
  • Zonked = Capek Banget
  • Sweetie Pie = Sayangku
  • Hasta lavista, baby = selamat tinggal, kekasih
  • Tosh = Omong Kosong
  • Gutted – Sedih banget
  • Ass out = gak punya duit
  • day dream = ngelamun
  • Solitude = ingin sendiri
  • Limerence = tergila-gila dengan seseorang

Nah, itu dia gaes beberapa kata dalam bahasa Inggris beserta artinya yang cocok untuk kamu jadikan bio WhatsApp.

Tinggal pilih aja deh mana yang kira-kira lo pengen pake buat ngisi kekosongan di bio lo.

Ide Bio WA Lucu Ngakak

Gak cuma bio WA yang aesthetic aja loh yang sering dipake sama orang-orang.

Tapi kadang juga ada mereka yang lebih suka pake kata-kata lucu untuk ngisi bionya.

Kadang-kadang yang kayak gini nih cukup menghibur orang-orang yang simpen nomor dia di WhatsApp.

Nih, gue udah nyiapin beberapa contoh kalimat yang cocok untuk lo jadiin bio di WhatsApp.

  • aku pendiam kalo lagi diam
  • hidupku menjadi gelap ketika mata tertutup
  • bermimpi setinggi lagi hingga mentok satelit
  • tidak dapat bicara, berantem aja
  • butuh solusi hidup, cari di brainly
  • kalo gamon suka nyapu debu
  • glow up sampe glow in the dark
  • sedang free, freehatin
  • gak butuh cinta, butuhnya duit merah yang ada Soekarno senyum di dompet
  • tak kenal maka tak sayang, jadi kapan kita jadian?
  • i miss my ex, EXTRA MONEY
  • jangan dingin-dingin, aku gampang pilek
  • ini akun kedua.
  • aku kreatif, kere, dan aktif
  • lagi dingin, enaknya diselimuti kekayaan
  • ayo kita istirahard
  • rebahan is my passion

Bio WhatApp Cuek Dan Dingin

Kalo bio di atas kan kayaknya cocok dipake sama orang-orang yang suka lawak, nah kalo untuk yang cuek dan dingin gimana?

Pastinya harus stay cool dong, biar image dingin dan cueknya itu gak berubah gara-gara bio WA doang.

Simak Juga : GBWA

Nah, kalo sekiranya kata-kata di atas itu gak ada yang cocok buat lo, mungkin rekomendasi yang ini ada yang bisa lo coba.

  • Life must go on
  • bring a new life
  • don’t stop until you proud
  • proud of me
  • no pain no gain
  • path of pain
  • lets get a fuckin’ dreams
  • busy
  • usaha tidak akan mengkhianati hasil
  • sabar adalah kunci
  • never give up
  • everything will be okay
  • pantang mundur
  • call me if you sad

Cara Ganti Bio Di WhatsApp

Kan udah ada rekomendasi bio WA yang cocok untuk gantiin bio yang lama nih.

Tapi bisa jadi ada aja orang yang belom pernah ganti bio WhatsAppnya seumur hidup karena belom tau caranya.

Nah, pas banget nih gais karena disini gua bakalan kasih tau ke kalian gimana caranya ganti bio WhatsApp.

Dijamin setelah baca informasi ini lo udah bisa gonta-ganti bio WA kapan pun yang lo mau.

Pastiin semuanya udah punya akun WhatsApp ya gais.

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp yang ada di HP lo.
  • Terus “klik titik tiga” yang yang ada di pojok kanan atas.
cara ganti bio WA
  • Pilih bacaan “Setting” atau “Setelan”.
Ganti Bio WhatsApp
  • “Klik bagian profil” WhatsAppmu.
Ganti Bio WhatsApp cuek
  • Terus di bagian info, “klik tombol pensil untuk milih bio”.
Ubah  Bio WhatsApp
  • “Pilih salah satu bio”‘ untuk diedit dan “klik tombol pensil” kayak yang ada di gambar.
bio WA aesthetic
  • “Masukkin bio” yang lo mau dan kalo udah klik aja bacaan “Simpan”.
Ganti Bio WhatsApp
  • Udah deh selesai, otomatis bio di WA lo udah ke ganti.

Kalo lo mau mastiin bio lo udah ke ganti apa belom, bisa tanyain ke kawan yang sekontakan sama lo.

Udah ya gengs, gak ada yang bingung-bingung lagi kalo mau ngubah bio WhatsApp karena caranya kan gampang banget.

Baca Juga : Download MB WhatsApp IOS Apk Versi WA IOS 14 Update Terbaru