Arrow War MOD APK

Arrow War MOD APK adalah game strategi yang menggabungkan pertahanan kota di ponsel. Setelah Anda mengalaminya, Anda akan ingin bermain lagi untuk waktu yang lama. Dalam permainan, Anda adalah pemanah berbakat, ahli strategi yang terampil, dan pemimpin militer yang berbakat.

Perang slime multi-talenta!

Gameplay sederhana dan akrab dengan sedikit improvisasi baru

Arrow War MOD APK

Biarkan saya memperbaikinya sedikit. Sebenarnya di dalam game tersebut kalian akan memainkan sebuah…a…tidak tahu harus menyebutnya apa, sebut saja slime. Slime ini sangat serbaguna karena dapat melakukan hampir semua hal: pandai memanah, terampil dalam komando, dan sempurna dalam strategi. Semua yang Anda lakukan adalah untuk menghancurkan musuh kompleks yang berkerumun seperti lalat untuk mempertahankan benteng batin.

Gameplay Arrow War mirip dengan Plants vs Zombies dengan operasi yang sama. Anda juga bisa hanya diam dan menembakkan busur untuk menghancurkan musuh. Hanya akan ada 5 pemanah di dinding untuk serangan utama, dan nanti, Anda akan memiliki beberapa monster kecil tepat di bagian bawah benteng untuk dukungan ekstra.

Selalu ada hadiah, jadi apa itu?

Semakin banyak musuh yang Anda bunuh, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk meningkatkan senjata Anda (ini adalah busur dan anak panah) menjadi berbagai jenis kekuatan serangan. Pemain harus memilih busur dan anak panah untuk prajurit utama mereka sebelum memasuki pertempuran. Dan memilih dengan bijak atau tidak akan membawa Anda pada kemenangan atau kekalahan di hadapan musuh.

Senjata yang ditingkatkan secara bertahap dalam permainan sangat beragam: dari panah normal, Anda dapat meningkatkannya menjadi panah racun, atau panah yang membekukan musuh, atau panah super dengan kerusakan lebih tinggi dari biasanya … Semua senjata ini jika dicampur oleh pemain 5 prajurit lendir akan membuat formasi standar yang sempurna.

Selain senjata, kami juga meningkatkan keterampilan prajurit. Keterampilan ini dapat digunakan berkali-kali dalam satu putaran, tetapi perhatikan bahwa setiap kali Anda menggunakannya, Anda akan menghabiskan sebagian energi prajurit dan membutuhkan waktu untuk pulih.

Tapi gim ini membutuhkan lebih dari sekadar menembak

Sementara Anda dengan malu-malu menunggu untuk mendapatkan kembali kekuatan Anda (maksud saya, menyembuhkan), musuh akan muncul untuk membuat rekan tim Anda bingung, dan mengalihkan perhatian barisan. Itulah perasaan permanen yang akan Anda miliki saat memainkan game ini.

Belum lagi musuh akan semakin banyak, kuat, bergerak lebih cepat dengan segala ukuran, warna, jenis senjata, dan skill yang tidak kalah dengan upgrade yang kamu miliki.

Singkatnya, jika Anda tidak menyerang dengan cepat dan cukup kuat untuk menghancurkan musuh tetapi memberi mereka kesempatan untuk menyerang Anda kembali, monster-monster itu akan membunuh Anda segera dan segera dengan apa pun yang mereka miliki. Ketika semua tentara Anda mati, permainan berakhir.

Agar tidak terjerumus ke dalam tragedi di atas, apa yang perlu Anda lakukan? Nah, Anda harus tahu cara menggabungkan berbagai keterampilan dan senjata, memilih senjata yang sesuai dengan prediksi Anda tentang adegan permainan yang akan datang, mengatur tentara dengan cara yang paling terampil untuk memiliki formasi kokoh yang melindungi kekuatan dan benteng.

Grafik dan suara

Dibandingkan dengan Arrow War, Plants dan Zombies bukanlah apa-apa. Saya baru saja mengatakan bahwa itu mungkin mengecewakan beberapa dari Anda. Dari yang gila hingga sensitivitas, kekonyolan, dan skema warna di Arrow War semuanya luar biasa. Pernahkah Anda membayangkan Anda akan memainkan game 2D di mana slime saling memukul? Saya tidak pernah berani memikirkannya. Baru setelah saya memainkan game ini saya menyadari, memang benar bahwa dalam hidup ini apa pun bisa terjadi.

Benteng dan senjata serta skala kerumitan di dalamnya sangat mengerikan, membuatku merasa bahwa tugas mempertahankan benteng itu sangat suci dan berharga. Adegan gameplay sama-sama kaya. Tapi yang paling spesial adalah musuhnya. Dengan jumlah dan frekuensi kemunculan yang begitu banyak, tim produser masih membuat satu per satu yang berbeda, grafisnya harus disebut master.

Suara di Arrow War tidak menonjol dengan jelas karena hampir hanya menjadi latar belakang untuk efek audio visual utama. Efek dari busur yang menabrak musuh, suara yang dikeluarkan ketika musuh memasuki benteng, dan efek kecil lainnya saat mengumpulkan poin, meningkatkan … Ini semua kecil tetapi membantu menciptakan daya tarik yang cukup besar untuk permainan.

Unduh Arrow War APK & MOD untuk Android

Lagi pula, itu omong kosong, gila, tetapi begitu Anda memainkannya, Anda akan kecanduan sampai-sampai Anda bisa menghabiskan sepanjang malam memainkannya lagi dan lagi. Yang penting, sama sekali tidak membosankan dan monoton seperti game strategi lainnya. Apakah Anda siap untuk berubah menjadi slime tempur?

https://reliancerobopds.co.id